Download Angry Bird Star Wars II APK


Hay Sobat Raysoft . Jadi Pasukan terkuat dengan yang satu ini. Dapatkan Angry Birds Star Wars II disini – game ini berdasarkan prequels film Star Wars , menggunakan Force untuk kebaikan terhadap Federasi babi serakah atau memilih jalan kejahatan. Itu benar, untuk pertama kalinya Anda dapat ” B
ergabung dengan Pork Side ” dan bermain sebagai yang menakutkan Darth Maul , Kaisar Palpatine dan banyak favorit lainnya Langsung aja Sob :

Preview Angry Birds Star Wars II

  1. BERGABUNG DENGAN BABI! Untuk pertama kalinya bermain sebagai babi ! Darth Maul menggunakan double- berbilah Lightsaber , atau bermain sebagai Darth Vader , General Grievous dan penjahat lainnya !
  2. 30 + karakter dimainkan ! Kami line- up terbesar yang pernah dari karakter dimainkan – Yoda , pod – racing Anakin , Mace Windu , Jango Fett dan banyak lagi !
  3. TELEPODS ! Cara baru terobosan untuk bermain ! Sekarang teleport karakter favorit Anda ke dalam permainan dengan menempatkan Angry Birds Anda Star Wars Telepods * Angka pada kamera perangkat Anda !
  4. MENJADI JEDI ATAU SITH MASTER ! Begitu banyak Bird dan Pork Side tingkat untuk menguasai , ditambah bab bonus reward dan satu ton prestasi untuk membuka !
  5. KARAKTER SWAP AS ANDA BERMAIN ! Beralih karakter dalam katapel setiap saat – Anda untuk mendapatkan atau membeli !
  6. ToonsTV SIAP GO ! Rumah dari Angry Birds Toons serial animasi yang sangat populer , ditambah banyak video berkualitas lainnya !
  7. Bintang Angry Birds Wars II juga mendukung perangkat tablet , sehingga Anda dapat melepaskan Angkatan di layar lebar . Semoga burung bersama Anda !
Apa yang baru di versi ini : ( Diperbarui : Feb 19, 2014 )
  • Lelehkan beku CARBONITE PACK untuk mendapatkan 8 karakter dimainkan BARU !
  • KARAKTER BARU ! Bermain sebagai Han Solo Carbonite , Jabba the Hutt , gawang Ewok , Lando Bird Royal Crimson Guard, tusken Raider dan banyak lagi!
  • TRIAL GRATIS DAN BARU TELEPODS ! Mencoba semua karakter baru , maka cukup mendapatkan atau membeli lebih banyak! Atau membuka mereka secara permanen dengan mainan TELEPODS baru !
  • TINGKAT REWARD BARU ! Masing-masing karakter membawa tingkat semua-baru !
Minimum Android O / S : 2.3 +

Download

 Sekian Sob Postingan Tentang Download Angry Bird Star Wars II APK Kali Ini Jika ada Kesulitan atau masalah silahkan tinggalkan Pesan di Komentar Atau di Chat Box . Terima Kasih :) Salam Blogwalking
INFO PENTING
Kabar Gembira Untuk Kita Semua !
ada game yang menghasilkan uang, dan jika kita meng-install aplikasi atau ngerjain task akan dibayar 0,1 - 1$ dan juga saat pertama kali mendaftar pakai coupon AE89874 langsung dapat 0,3$ Namun ini khusus bagi pengguna android.
Nama aplikasinya : WHAFF
Masukan coupon : AE89874 (langsung dapat 0,3$)
Downloadnya dimana : Google Playstore atau bisa langsung klik disini
Previous
Next Post »

- Berkomentarlah Walau Hanya Ucapan Terima kasih
- Berkomentarlah Dengan Bahasa yg Baik
- Jangan Menghina Sesama Pengunjung
- Dilarang Menghina SARA
- Jangan Meninggalkan Link Akif Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment