Custom ROM EVERCOSS A7S SGS4


Hay Sobat Raysoft , Kali ini saya Mau Bagi-bagi nih Tentang Custom ROM EVERCOSS A7S SGS4
Menurut Saya CUSTOM ROM Ini Mantab Bantget , Untuk Bermain Game HD Juga No Lag :) Langsung Saja Sob simak Niih :

Bug :

 Terkadang setelah hp direstart suka keluar tulisan "Sayangnya Touch Wich Home telah berhenti",  kalian cukup klik "oke" aja.
Atau dengan mengganti launcher S4 yg lain tp saya ga janji air gesture bisa berjalan di homescreen dan app drawer dengan menggunakan Launcher S4 yg lain.
  • Awesome Performance
  • - Super smooth, no lags 
  • - very good gaming performance, no lags found- 60 Fps
  • - More free ram

Selama saya menggunakan ROM ini,belum menemukan Bug....
secara performance..saya rasa cukup mantap,,dan stabil
saya sudah instal dan tes berbagai game" FULL HD 
tidak ada yang Lags or FC.

belum termasuk GAPPS di dalam Rom.jadi bisa di instal sendiri.



Baca Dengan seksama ya biar sukses instalnya :
  1.     Download custom rom nya
  2.     simpan di sdcard
  3.     Masuk ke cwm mode ( tekan tombol Vol Up + power)
  4.     wipe data/factory reset
  5.     wipe chace partition
  6.     advanced > wipe dalvik chace
  7.     instal zip from sdcard > pilih custom rom yang tadi kalian download
  8.     Tunggu sampai selesai, otomatis reboot

Lain lain :
Boot awal sekitar 2-3 mnt.
Setelah melewati wizard wellcome dan masuk home screen, langsung cari dan tap superSU > pengaturan > akses default > ijinkan.Untuk mendapatkan kamera 8mp, coba agan ubah ukuran pratinjau menjadi standar 4:3 di pengaturan kamera.


Link Download CusROM SGS4 : DOWNLOAD
INFO PENTING
Kabar Gembira Untuk Kita Semua !
ada game yang menghasilkan uang, dan jika kita meng-install aplikasi atau ngerjain task akan dibayar 0,1 - 1$ dan juga saat pertama kali mendaftar pakai coupon AE89874 langsung dapat 0,3$ Namun ini khusus bagi pengguna android.
Nama aplikasinya : WHAFF
Masukan coupon : AE89874 (langsung dapat 0,3$)
Downloadnya dimana : Google Playstore atau bisa langsung klik disini
Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
August 6, 2014 at 1:52 AM ×

ini ROM buat Cross A7S bro bukan buat Evercoss A7S -_-

Balas
avatar
admin
August 9, 2014 at 1:46 AM ×

Semua yg saya share adalah ROM Untuk Evas A7S , Dan yg sudah saya share sudah saya coba dulu . saya share ROM Ini dari Official Groupnya evas A7S , Thanks sob udah berkomentar :)

Balas
avatar
admin
August 21, 2014 at 1:07 AM ×

advance wipe dalvik chace punyaq kok ga ada ya?

Balas
avatar
admin
August 21, 2014 at 9:24 PM ×

jadi buat cross a7s jb 4.1 bisa gk

Balas
avatar
admin
October 25, 2014 at 5:06 AM ×

wah g bisa neee...ahh
di install, koe klo upload rom hati2 ya

Balas
avatar
admin
October 25, 2014 at 5:07 AM ×

udah lebih dari 10mnt g boot, malah bootlop, cacat

Balas
avatar
admin

- Berkomentarlah Walau Hanya Ucapan Terima kasih
- Berkomentarlah Dengan Bahasa yg Baik
- Jangan Menghina Sesama Pengunjung
- Dilarang Menghina SARA
- Jangan Meninggalkan Link Akif Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment