Akibat Sering Ganti Template Blog

Hai sobat Raysoft . Saya ingin bercerita tentang pengalaman saya pas pertama mulai mengenal blog,entah ndak tau kenapa saya bisa tertarik..??  mungkin karena ngeblog itu memang mengasyikkan karena kita bisa saling sharing informasi dengan sesama blogger dari berbagai penjuru daerah J sehingga apa yang awalnya kita tidak tau kini bisa menjadi tau,awal pertama saya ngeblog yang saya perhatikan waktu itu adalah template blog,terkadang lihat satu template yang bagus langsung saja di download kemudian langsung di terapkan di blog, lihat lagi yang lebih keren langsung di ganti dan begitu seterusnya jadi yang saya perhatikan adalah desain template yang bagus dan keren tanpa memperhatian ke SEO-an suatu template itu sendiri,sampai akhirnya saya nyangkut di sebuah sebuah artikel yang mengtakan bahwa ternyata orang  sering menggonta ganti template blog itu bisa memberikan efek buruk terhadap blognya.
Sekarang bagi teman teman yang sekiranya baru membuat blog sama seperti saya ini yang baru juga membuat blog J alangkah baiknya jika teman teman membaca beberapa akibat dari mengganti template blog.
Terimakasih sebelumnya karena sudah mau membaca curhat saya sedikit hehe dan tanpa basa basi lagi yuk ke pembahasannya di bawah ini.

Ini adalah 5 Akibat dari gonta ganti template blog Sob :
  1. yang pertama dan yang paling utama adalah menurunya traffic blog.Kenapa saya katakana demikian??Coba deh bayangin jika sobat mengganti template blog,pasti yang akan berubah itu adalah ke SEO-an nya karena sekali lagi saya katakan bahwa yang sobat lihat mungkin adalah desainnya saja yang kren tanpa melihat ke SEO an suatu blog,jika template blog yang di gunakan tidak SEO friendly maka mesin pencari google akan susah dalam menelusuri blognya sobat akibatnya traffic pun menjadi menurun.jadi pastikan bahwa template yang sobat gunakan itu sudah seo friendly
  2. akan banyak broken link/link rusak.Banyaknya broken link atau ling rusak juga bisa membuat traffic blog sobat menurun,saya pun juga pernah mengalami hal seperti ini banyak sekali link link yang rusak akibat seringnya menggonta ganti template blog.jika ingin melihat berapa banyak link yang rusak silahkan sobat pergi ke tool ini caranya tinggal masukin alamat URL blog dan klik Find broken links, setelah itu masukkan lagi alamat URL blog sobat masuk kan kapca yang tertera kemudian klik find broken links now seperti pada gambar di bawah ini 
    tunggu hingga selesai maka akan keluar daftar link link yang rusak,sobat bisa klik url src untuk mengetahui di bagian mana terjadinya broken link.
  3. loading blog menjadi berat.Ini yang menjadi permasalahan ketika sobat mengganti template blog bahwa script script yang tidak di perlukan yang seharusnya hilang malah ikut tertanam pada template yang baru akibatnya loading blog akan menjadi berat,lalu apa yang terjadi??visitor akan langsung menekan tombol back lalu mencari sumber informasi yang lain,ngapain dia ke blog kita kalo loadingnya lama itu hanya membuat jengkel visitor akibatnya traffic blog pun menjadi menurun.
  4. masih tertanamnya widget.Saya pernah mengalami hal seperti ini sesudah megganti tempalate blog,terkadang widget template blog lama yang seharunya tidak ada malah ikut terbawa dengan template yang baru mengkibatkan kita untuk menghapusnya kembali.
  5. meledaknya alexa rank.Ini juga menentukan blog kita apakah memiliki reputasi yang baik atau tidak,jika alexa ranknya itu di atas 4 jutaan lebih, mungkin pengunjung blog sobat tidak akan berkunjung lagi karena dia tidak akan percaya lagi dengan blog yang memiliki rangking yang jelek dan inilah yang saya alami bahkan bisa sampai tembus 6 jutaan waoow.. :)
Saya rasa sekian atas postingan singkat ini tentang akibat gonta ganti template blog ini,jika sobat semua berkenan untuk menambah ataupun ingin memberikan masukan tentang postingan saya ini silahkan menambahnya dengan cara berkomentar.
 
http://hendrydot.blogspot.com/2013/10/akibat-gonta-ganti-template-blog.html
INFO PENTING
Kabar Gembira Untuk Kita Semua !
ada game yang menghasilkan uang, dan jika kita meng-install aplikasi atau ngerjain task akan dibayar 0,1 - 1$ dan juga saat pertama kali mendaftar pakai coupon AE89874 langsung dapat 0,3$ Namun ini khusus bagi pengguna android.
Nama aplikasinya : WHAFF
Masukan coupon : AE89874 (langsung dapat 0,3$)
Downloadnya dimana : Google Playstore atau bisa langsung klik disini
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
March 30, 2014 at 4:25 PM ×

pantesan ,,wktu itu sempet turun trafik saya,rupanya ini masalhnya ,,kalau sering ganti templete

Balas
avatar
admin
July 26, 2014 at 7:59 AM ×

ane dah banyak kali gonta-ganti template, biasa aja tuh ga masalah apa2

Balas
avatar
admin
July 26, 2014 at 8:08 AM ×

Ga akan pengaruh sama gitu gituan kalo templatenya yang bener.
Tapi kalo gonta ganti nya sehari 20 kali itu sih yang pengaruh otaknya

Balas
avatar
admin
August 2, 2014 at 8:06 AM ×

Iya sob tidak pengaruh , yg pengaruh itu jika di template sobat ada kode2 tertentu . dan belum melakukan backup, makasih sob atas komentar nya :)

Balas
avatar
admin

- Berkomentarlah Walau Hanya Ucapan Terima kasih
- Berkomentarlah Dengan Bahasa yg Baik
- Jangan Menghina Sesama Pengunjung
- Dilarang Menghina SARA
- Jangan Meninggalkan Link Akif Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment