Halaman Untuk Melaporkan Adanya Dead link / 404 Not Found

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhTgkVMcyhfb_P_FuofFpgTcTnjeuWAfEl2eo4vmZ2L8_uj6GQdb4xIT00uzHSZvTnTvrVWkxrti273jp8GTXSzXtA3Jy_JvYXossHWT6bvnPUDQU4tzNhxkjNPZ8LmuoJAHPmDF2-o44Ci/s1600/sticker,375x360.png 

Selamat Pagi Sobat Raysoft yang sangat saya Hormati , Demi kenyamanan Sesama
Pengunjung Dari Blog RAY-SOFTWARE . Saya Mohon Dengan sangat Sekali Kepada Pengunjung Blog saya Ini , Bahwa Jika Sobat Sekalian Menemukan Atau Menjumpai Dead Link Seperti :
  • Link Mediafire Broken / Error
  • Link Adf.ly Susspended
  • 404 Not Found
Dimohon Untuk Melaporkan Kasus yg Tidak MenyenangKan Tersebut Kepada Saya , Atau Admin
Dari RAY-SOFTWARE Agar Saya Secepat Mungkin Mem-Fix Atau Memperbaiki Broken Link yang Sobat Semua Laporkan Ke Saya , Sobat Bisa Contact atau Memberitahu saya Lewat
Atau Sobat Bisa Inbox Saya Di | reg.anonymouse007@gmail.com | Atau Sobat Juga Bisa
Sms saya di nomor +6283854470898 , Silahkan Cantumkan E-mail , Nama dan Url Web/blog Sobat Sekalian Saat SMS Saya . Sekian Pemberitahuan Dari saya , Mohon Partisipasinya Para Sobat Raysoft Sekalian . Jika ada salah Kata mohon Maaf . Selamat Beraktivitas dan Salam Blogwalking

INFO PENTING
Kabar Gembira Untuk Kita Semua !
ada game yang menghasilkan uang, dan jika kita meng-install aplikasi atau ngerjain task akan dibayar 0,1 - 1$ dan juga saat pertama kali mendaftar pakai coupon AE89874 langsung dapat 0,3$ Namun ini khusus bagi pengguna android.
Nama aplikasinya : WHAFF
Masukan coupon : AE89874 (langsung dapat 0,3$)
Downloadnya dimana : Google Playstore atau bisa langsung klik disini
Previous
Next Post »

- Berkomentarlah Walau Hanya Ucapan Terima kasih
- Berkomentarlah Dengan Bahasa yg Baik
- Jangan Menghina Sesama Pengunjung
- Dilarang Menghina SARA
- Jangan Meninggalkan Link Akif Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment