Download Winamp pro 5.6.6.6 Full crack

winamp

Hay Sobat Raysoft . Winamp adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk memutar audio yang cukup terkenal, selain berfungsi untuk pemutar audio, winamp juga bisa digunakan untuk memutar video.
Winamp yang saya bagikan kali ini, bukanlah winamp yang free [gratisan] melainkan Winamp pro [berbayar]  pasti lebih baik daripada Free. hehe
Selain 2 Fungsi diatas, kita juga bisa browsing via Winamp loh !! Jadi lebih asyik, dengerin musik sambil facebook-an di winamp, tanpa harus membuka aplikasi browser-browser lain.


Screenshot


winamp

Download Winamp Pro 5.6.6 With Keygen


http://www.4shared.com/get/qvGlpr5rba/winamp566ProShare_By_Yand.html
Cara Install Extract dulu file yang udah kamu download pada link diatas [klik kanan Extract Here] - Recomendasi pake Winrar.Kemudian jalankan / double klik file winamp566Pro_Setup.exe Install sperti biasa.Setelah selesai menginstall, jalankan programnya masuk ke bagian menu help kemudian pilih register to pro.Buka keygennya, masukkan Nama kamu kemudian klik Gen.Tinggal masukkan Nama dan Serial yang ada di Keygen tadi untuk register Winamp-nya.Selesai :D''

INFO PENTING
Kabar Gembira Untuk Kita Semua !
ada game yang menghasilkan uang, dan jika kita meng-install aplikasi atau ngerjain task akan dibayar 0,1 - 1$ dan juga saat pertama kali mendaftar pakai coupon AE89874 langsung dapat 0,3$ Namun ini khusus bagi pengguna android.
Nama aplikasinya : WHAFF
Masukan coupon : AE89874 (langsung dapat 0,3$)
Downloadnya dimana : Google Playstore atau bisa langsung klik disini
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar

- Berkomentarlah Walau Hanya Ucapan Terima kasih
- Berkomentarlah Dengan Bahasa yg Baik
- Jangan Menghina Sesama Pengunjung
- Dilarang Menghina SARA
- Jangan Meninggalkan Link Akif Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment