Kaspersky Antivirus 2014 14.0.0.465 full Trial Reset

Kaspersky Antivirus


Hay Sobat Raysoft . Kaspersky Anti-Virus 2014 14.0.0.4651 adalah Antivirus yang membantu Anda untuk menjaga komputer Anda dilindungi, dengan banyak itu fitur baru Kaspersky Anti-Virusis dapat melindungi Anda dari segala macam malware, spywares, virus dan setiap jenis trojan, Sementara kaspery pekerjaan Anda mengambil peduli dari semua ancaman yang wajah komputer.
Kaspersky Anti-Virus 2014 menyediakan keamanan penting terhadap ancaman saat ini s. Kaspersky Security System berbasis cloud mengumpulkan data dari tak terhitung banyaknya sistem pengguna yang berpartisipasi di seluruh dunia ... untuk membantu mempertahankan individu dari semua virus yang sangat saat ini dan juga serangan malware. Calon ancaman benar-benar dipantau dan dianalisis tambahan - secara real-time - dan tindakan tambahan berisiko benar-benar secara keseluruhan diblokir sebelum mereka mungkin dapat menyebabkan hanya tentang bahaya apa pun. Teknologi anti-phishing yang canggih proaktif mengidentifikasi URL penipuan dan tambahan memanfaatkan informasi real-time dari seluruh awan, untuk membantu memastikan Anda kembali tidak tertipu langsung dalam mengungkapkan data penting Anda ke situs phishing web. URL Advisor bahkan menambahkan tag kode warna untuk masing-masing link web - untuk memberitahu individu dari tingkat bahaya link dan tambahan halaman internal berikutnya. Jika dalam kasus PC Anda telah mendapat aplikasi atau sistem kerentanan yang belum up-to-date dengan perbaikan terbaru, penjahat cyber dan malware tambahan bisa mendapatkan masuk. Selain pemindaian untuk kerentanan, Kaspersky Anti-Virus 2014 menganalisa dan mengontrol tindakan program yang memiliki kerentanan - sehingga mereka tidak dapat menyebabkan segala macam kerusakan. Kaspersky Anti-Virus adalah tulang punggung dari sistem proteksi PC Anda, memberikan penting, perlindungan real-time dari virus, spyware, Trojans, bots, rootkits, pencurian identitas, dan tambahan lagi. Paket A dan juga melupakannya, turn-key metode, mulai memonitor PC segera segera setelah instalasi. Pendekatan sederhana, dan tambahan hampir transparan kepada pemilik. Scan sistem anda dapat direncanakan dan dikonfigurasi sesuai dengan keinginan dari hanya file sistem, atau ke jumlah yang lebih komprehensif, seperti semua dokumen produktivitas Anda, seperti yang dihasilkan oleh Word, ngun kembali komputer atau laptop.

Jika Ingin Mendownloadnya , Silahkan Klik Link Ini Sob :
DOWNLOAD - PART 1
DOWNLOAD - PART 2
DOWNLOAD - PART 3

Cara Penginstalanya Sob :
1. Buat Satu Folder Baru , Copy Dari Part 1-3
2. Pencet CTRL+A Lalu Klik Kanan " Extract Here"
3. Instal Kaspersky , Lalu Jalankan Trial Reset
4. Selamat Melawan Virus !!!
 
INFO PENTING
Kabar Gembira Untuk Kita Semua !
ada game yang menghasilkan uang, dan jika kita meng-install aplikasi atau ngerjain task akan dibayar 0,1 - 1$ dan juga saat pertama kali mendaftar pakai coupon AE89874 langsung dapat 0,3$ Namun ini khusus bagi pengguna android.
Nama aplikasinya : WHAFF
Masukan coupon : AE89874 (langsung dapat 0,3$)
Downloadnya dimana : Google Playstore atau bisa langsung klik disini
Previous
Next Post »

- Berkomentarlah Walau Hanya Ucapan Terima kasih
- Berkomentarlah Dengan Bahasa yg Baik
- Jangan Menghina Sesama Pengunjung
- Dilarang Menghina SARA
- Jangan Meninggalkan Link Akif Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment