GTA San Andreas Full Single Link IDWS

GTA San Andreas 

 Hay Sobat Ray Soft . Inget nggak Game ini ? Grand Theft Auto: San Andreas adalah permainan komputer dan video action-adventure sandbox-style yang dikembangkan oleh Rockstar North. Permainan ini adalah permainan 3D ke-3 dalam seri Grand Theft Auto, yang ke-5 pada rilis konsol dan permainan ke-8 secara keseluruhan. Pada awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada bulan Oktober 2004,[2] permainan ini kemudia di’’port’’ ke Xbox dan Microsoft Windows, dan menerima penerimaan dan penjualan yang tinggi pada tiga platform tersebut, dan mendapat rekor penjualan permainan tertinggi di PlayStation 2. Grand Theft Auto: San Andreas diteruskan oleh Grand Theft Auto: Liberty City Stories dan didahului oleh Grand Theft Auto: Vice City.

Permainan ini berlatar belakang pada Negara bagian fiktif yaitu San Andreas, yang mempunyai tiga kota metropolitan. Berlatar akhir tahun 1992,[9]San Andreas berkisar pada anggota gang bernama Carl "CJ" Johnson yang kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos setelah mengetahui kematian Ibunya. CJ menemukan bahwa teman lama dan keluarganya sedang berantakan. Melalui jalan cerita permainan, CJ perlahan membongkar plot dibalik pembunuhan Ibunya selagi mengembangkan usaha bisnisnya. Seperti permainan dalam seri lain, San Andreas terdiri dari elemen permainan mengemudi dan third-person shooters, dan fitur gameplay “dunia-terbuka” yang memberikan pemain untuk lebih beas bermain. Permainan ini menambah beberapa fitur, seperti modifikasi mobil, dan personalisasi karakter, seperti gaya rambut, tattoo, dll , Lihat saja Screenshootnya Sob untuk Lebih Jelasnya :


Download Game GTA (Grand Theft Auto) San Andreas PC Full 


Download Game GTA (Grand Theft Auto) San Andreas PC Full 


Minimum System Requirements:

    - 1GHz Pentuim III or AMD Athlon
    - 256MB RAM
    - 3.6 GB Hard Disk Space
    - 64MB Video Card
    - DirectX 9 compatable sound & video drivers
    - Keyboard, mouse

Recommended System Requirements:

    - Intel Pentuim 4 or AMD XP Processor (or better)
    - 384MB RAM
    - 4.7GB Hard Drive Space
    - 128MB Video Card
    - DirectX 9 compatible sound & video drivers
    - Keyboard, mouse or game pad

Langsung aja download Sob , Linknya Dibawah :


Jika sudah selesai , ganti nama belakangnya dari .flv menjadi .iso

Sekian Dulu ya sobat Ray-Software , Jangan lupa dan segan untuk mampir lagi yaa :)
Tunggu update nya dari Blog RaySoft , Join Google+ Saya yaa untuk Mengetahui
Update Post terbaru Dari blog Ray-Software :D

INFO PENTING
Kabar Gembira Untuk Kita Semua !
ada game yang menghasilkan uang, dan jika kita meng-install aplikasi atau ngerjain task akan dibayar 0,1 - 1$ dan juga saat pertama kali mendaftar pakai coupon AE89874 langsung dapat 0,3$ Namun ini khusus bagi pengguna android.
Nama aplikasinya : WHAFF
Masukan coupon : AE89874 (langsung dapat 0,3$)
Downloadnya dimana : Google Playstore atau bisa langsung klik disini
Previous
Next Post »